Thursday, January 6, 2011

IDwebhost Bukan Sekedar Trend Hosting Indonesia


IDwebhost, ya tidak salah lagi, pengguna jasa hosting di Indonesia pasti mengenal betul nama tersebut. Bagaimana tidak, IDwebhost merupakan perusahaan penyedia hosting berkualitas terbaik di Indonesia. IDwebhost yang dalam kiprahnya di bisnis hosting, menitikberatkan pada SUPPORT, HARGA dan KUALITAS SERVER, pada kenyataannya ketiga poin tersebut tampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka.

Support yang cepat tanggap dan profesional merupakan salah satu andalan IDwebhost, hal tersebut bahkan diakui oleh seluruh pengguna jasa hosting di perusahaan tersebut. Memang tidak dapat dipungkiri, setiap bidang usaha terutama dalam hal hosting pasti tidak lepas dari kendala, baik itu kendala teknis dari pihak penyedia hosting maupun dari pihak pengguna jasa itu sendiri. Jangan kuatir... IDwebhost telah menyediakan sejumlah customer service yang melayani Anda selama 24 jam, alias kapanpun Anda membutuhkan. Tidak ada masalah tanpa solusi, sepertinya slogan tersebut tepat diberikan kepada tim support-nya IDwebhost.
Hosting di IDwebhost dijamin minim masalah, karena IDwebhost selalu meningkatkan kinerjanya memberikan pelayanan hosting terbaik di Indonesia. Sekalipun ada, customer service selalu siap membantu permasalahan Anda.

"Saya tertarik nih hosting di IDwebhost, denger-denger yang paling stabil tuh di Indonesia..., tapi pasti mahal deh..."
Eit... jangan buru-buru menyimpulkan donk. IDwebhost bukan cuma terkenal paling stabil, tapi juga hosting termurah di Indonesia. Bagus tapi mahal itu biasa, jelek tapi murah itu banyak, tapi berkualitas dan murah ya cuma di IDwebhost tentunya  :)
Tidak percaya? Silahkan saja dicek di sini.

Tahukah Anda mengapa Ferrari selalu merajai balapan Formula 1? Pembalapnya jago? Ho2x... tentu saja. Tapi dibalik itu kita tahu bahwa Ferrari selalu didukung mesin dan teknologi mutakhir yang hampir selalu selangkah di depan rival-rivalnya. Belum lagi team support Ferrari, mulai dari mekanik hingga team riset, sudah pasti orang-orang terpilih dan mumpuni di bidangnya.
Nah, ngomong-ngomong soal balapan, trend hosting di Indonesia pun begitu, mereka berlomba-lomba menjadi yang tercepat! Juaranya siapa? Tentu saja IDwebhost, dengan server Quadrupal Xeon (Server Xeon dengan 4 processor sekaligus!) sebagai mesin "Ferrari"nya  :)

1 comment: